Perangi Covid-19, Polsek Baruga dan Mahasiswa Bagikan 2.500 Masker

Kamis, 29 Juli 2021 12:09

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepolisian Sektor (Polsek) Baruga, Pemerintah Kecamatan Baruga, Perwakilan Mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) , Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Sekolah Tinggi Agama Hindu (STAH) Batara Guru, mengadakan bakti sosial pembagian kurang lebih 2.500 masker kepada penguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Baruga , Kamis pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra yang didampingi oleh Camat Baruga Saldy.

Selain membagi ribuan masker kepada penguna jalan, mereka juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang melintas terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Baruga AKP I Gusti Komang Sulastra saat diwawancarai oleh awak media disela-sela kegiatan bakti sosial pembagian masker tersebut, Kamis (29/7) pagi.

“Target kegiatan ini yakni kepada masyarakat yang melintas, harapannya agar masyarakat tetap disiplin mengunakan masker dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini, sehingga dengan kedisiplinan masyarakat, pandemi Covid 19 ini dapat segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti semula,”ungkapnya.

Lanjutnya, bahwa pada pagi hari ini, kita mengandeng adik-adik mahasiswa dari BEM Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK), BEM Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, dan BEM Sekolah Tinggi Agama Hindu (STAH) Batara Guru serta dari Pemerintah Kecamatan Baruga dalam kegiatan bakti sosial ini.

Komentar

VIDEO TERKINI