Perangi Covid-19, Polsek Baruga dan Mahasiswa Bagikan 2.500 Masker

  • Bagikan

“Kemudian, kedepan kami juga akan menyasar tempat-tempat keramaian lain seperti pasar, dan swalayan-swalayan,” ujarnya.

Sambungnya, dalam kegiatan ini, kami membagikan kurang lebih 2.500 masker untuk kegiatan hari ini, dan kegiatan ini akan kami laksanakan secara berkesinambungan.

” Dan kedepan, selain kegiatan pembagian masker, kami juga akan melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

Kata Kapolsek, bahwa dengan kegiatan ini harapannya, setelah kami melaksanakan kegiatan ini, masyarakat bisa kembali disiplin untuk tetap mematuhi 5 M yang sudah diprogramkan oleh pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini.

“Kalau kami melihat dari berbagai kegiatan masyarakat di Kecamatan Baruga pada umumnya sudah semakin patuh dengan kebijakan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan,”tutupnya.

Ditambahkan oleh Camat Baruga Saldy mengatakan bahwa untuk penerapan PPKM Mikro ini, saya harapkan kepada masyarakat di Kecamatan Baruga untuk bersama-sama untuk mensukseskan kebijakan ini, dan kami juga berharap dengan penerapan PPKM Mikro ini pandemi Covid 19 ini bisa menurun seperti yang kita harapkan.

“Untuk saat ini, progresnya terkait angka Covid 19 di Kecamatan Baruga sudah menurun, dan beberapa Kelurahan yang ada di Kecamatan Baruga sudah ada perubahan yang awalnya zona merah sudah menjadi zona kuning,” bebernya.

Ia juga mengatakan bahwa terkait program vaksinasi di Kecamatan Baruga respon masyarakat sangat antusias, bahkan baru-baru ini kami melaksanakan program vaksinasi bekerjasama dengan Polsek Baruga yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Baruga diikuti kurang lebih 400 warga dan saat ini 400 warga itu sudah mengikuti vaksinasi hingga tahap II.

  • Bagikan