Karena Covid-19, MU Batalkan Pertandingan

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Persiapan Manchester United menyambut musim baru terganggu kasus Covid-19.

Setan Merah pun terpaksa harus membatalkan pertandingan persahabatan mereka dengan Preston North End.

United rencananya akan melakukan perjalanan singkat ke Deepdale pada hari Sabtu. Akan tetapi, hasil menunjukkan adanya sejumlah kasus Covid-19 di tim.

“Menyusul pengujian rutin kelompok pelatihan tim utama hari ini [Kamis], kami telah mengidentifikasi sejumlah kecil kasus yang diduga positif,” demikian bunyi pernyataan United dikutip dari OTB Sport.

Akibat kasus ini, Setan Merah langsung melakukan karantina terhadap mereka yang dinyatakan terpapar virus mematikan tersebut.

“Ini telah menyebabkan orang-orang itu mengisolasi, menunggu tes lebih lanjut,” lanjut pernyataan MU.

Ini merupakan pukulan bagi persiapan Ole Gunnar Solskjaer untuk musim baru Liga Premier, dengan pertandingan Preston dijadwalkan menjadi pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka.

MU selalnjutnya akan melakoni sebuah pertandingan kandang dengan Everton pada 7 Agustus, sebelum emulai musim mereka di kandang melawan Leeds United.

MU kini berharap masalah Covid ini bisa segera mereka atasi.

“Pada tahap ini, kami tidak mengharapkan gangguan lebih lanjut di sekitar pertandingan kami yang akan datang, tetapi kami akan terus mengikuti protokol Liga Premier dalam hal ini,” jelas MU.

MU bermain imbang 2-2 dengan Brentford pada Rabu malam, di depan 30.000 penonton di Old Trafford.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer setelah pertandingan Brentford itu mengakui pasukannya masih jauh dari ideal.

  • Bagikan