Laskar Sarano Tolaki dan Korem 143/HO Bersinergi Bakti Sosial Jum’at Bersih

  • Bagikan

Sambungnya, kami juga kedepan akan terus bergerak dalam kegiatan sosial kemanusiaan di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Dan dalam kegiatan ini kami menurunkan anggota sebanyak kurang lebih 75 orang yang tadi bekerja membersihkan pelataran Masjid Al Kautsar, Gereja Ora Et Labora, dan Sekolah Taman Kanak – Kanak (TK) Kartika Candra Kirana. Mereka semua dari Anggota DPD Laskar Sarano Tolaki (LST) Kota Kendari,” tambahnya.

Tokoh Pemuda Tolaki Sulawesi Tenggara ini juga mengajak semua teman-teman marilah kita saling membantu apa saja, yang penting niatnya bagus dan bernilai ibadah bagi kita. Dan kedepan kegiatan yang sama akan kami laksanakan di Kabupaten Konawe.

“Alhamdulilah, dalam kegiatan ini kami dibantu dan bekerjasama oleh Korem 143/HO yakni bapak Kasiter Kasrem 143/HO, karena bagaimana pun Laskar Sarano Tolaki akan selalu bersama-sama dan mendukung TNI/Polri dalam kegiatan apapun, apalagi saat ini di masa-masa pandemi Covid 19,” tandasnya.

Sementara itu, Kasiter Kasrem 143/HO Kolonel Inf Ahmad Hadi Hariyono menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya, dan rasa bangganya atas terselenggaranya kegiatan dari Laskar Sarano Tolaki (LST) Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut.

“Kami atas nama Korem 143/HO mewakili Komandan Korem 143/HO bersama jajaran mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya dan rasa bangga kepada rekan-rekan dari Laskar Sarano Tolaki Provinsi Sulawesi Tenggara yang sudah berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan,”ujarnya

Lanjutnya, bahwa kegiatan yang dilakukan sangatlah positif, dimana rekan-rekan dari Laskar Sarano Tolaki mengadakan bakti sosial dalam rangka jum’at bersih dengan bergotong-royong di tempat-tempat ibadah baik itu Masjid, Gereja, dan sekolah yang berada di Kelurahan Mandonga khususnya di Depan Korem 143/HO.

  • Bagikan