Tina Nur Alam Beri Bonus Kepada Apriyani Rahayu 100 Juta Rupiah

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KONAWE – Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Tenggara Tina Nur Alam memberikan hadiah bonus uang sebesar 100 juta rupiah kepada Amiruddin Ayahanda Apriyani Rahayu Pebulutangkis Asal Desa Lawulo Kecamatan Anggaberi Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (3/8).

Hal ini diungkapkan oleh Istri Mantan Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam saat berkunjung langsung di kediaman orangtua Apriyani Rahayu di Desa Lawulo, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (3/8).

“Hadiah dari saya ini sebagai bentuk penghargaan kepada Adinda Apriyani Rahayu yang merupakan salah satu perempuan terbaik Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara yang telah meraih medali emas bersama Greysia Polii pebulutangkis asal Sulawesi Utara mengalahkan tim bulutangkis ganda putri dari Tiongkok,” ujar Legislator Sulawesi Tenggara ini.

Lanjut Tina Nur Alam, mereka berdua adalah putri terbaik Indonesia, yang kedua-duannya berasal dari Pulau Sulawesi dan prestasi mereka telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia di kancah internasional yakni Olimpiade 2020 di Tokyo Jepang ditengah situasi bangsa Indonesia dan dunia yang sedang dilanda pandemi Covid 19.

“Semoga jejak mereka berdua, menjadi inspirasi dan motivasi bagi pemuda dan pemudi Indonesia, khususnya di Provinsi Sulawesi Tenggara dan Provinsi Sulawesi Utara,”harapnya.

” Saya mengajak seluruh Pemuda-pemudi Sultra lainnya untuk terus mengembangkan bakat dan minat seperti Apriyani yg mengharumkan nama bangsa Indonesia dan Provinsi Sulawesi Tenggara,”pungkasnya.(ismar/FNN)

  • Bagikan