Wali Kota Kendari Bangga dengan Kemenangan Apriyani-Greysia di Olimpiade Jepang

Selasa, 3 Agustus 2021 17:53

IST

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI — Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengapreasiasi prestasi Apriyani Rahayu Pebulutangkis Asal Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara yang telah meraih medali emas bersama pasangan ganda putrinya Greysia Polii di kancah Internasional yakni Olimpiade 2020 di Jepang.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir usai diminta tanggapannya atas prestasi yang membanggakan dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia dan Provinsi Sulawesi Tenggara di dunia, Selasa (3/8/2021).

“Mengapresiasi ada anak dari daerah kita yang mewakili kita semua, baik mewakili Indonesia, maupun kita yang sama-sama tinggal di Bumi Anoa ini, ada yang mengangkat nama daerah kita Provinsi Sulawesi Tenggara, dan akhirnya orang menjadi lebih mengenalnya, walaupun beliau asalnya dari Kabupaten Konawe, tetapi Kendari juga akhirnya disebut-sebut,” ujarnya penuh rasa bangga.

“Kita sangat bangga, bahwa dibeberapa stasiun televisi, kita melihat yang disebut Kendari, kita cukup bangga,” sambungnya.

Wali Kota Kendari berharap agar ini menjadi sebuah langkah maju dan sekaligus menjadi inspirasi bagi generasi muda kita.

“Bahwa ketika punya tekad, ketika punya keinginan, dan sungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu, kita akan menemukan hasilnya,”pungkasnya. (ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI