FORMASI Demo ke DPRD Sultra, Tuntut PT. Riota Jaya Lestari dalam Dugaan Ilegal Mining dan Pengrusakan Makam Leluhur Tolaki di Kolut

  • Bagikan

“Pokoknya akan kami tindak lanjuti dan harus tuntas. Kami akan lakukan kunjungan lapangan Ke Kabupaten Kolaka Utara pada Minggu depan,” tegasnya.

Sementara itu, Juru bicara Forum Komunikasi Ormas Tolaki Bersaudara (FORMASI) Sultra yang juga Ketua Tamalaki Wonua Ndolaki (TAWON) Sultra Ahmad Baso mengapresiasi respon DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara khusus Komisi III DPRD Sulawesi Tenggara dalam menyikapi persoalan di Kabupaten Kolaka Utara tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara khususnya Komisi III DPRD Sulawesi Tenggara yang telah memfasilitasi rapat dengar pendapat yang menghadirkan seluruh stakeholder terkait guna menyelesaikan persoalan di Kolaka Utara tersebut,”ujar singkat.

Untuk diketahui, pasca Rapat Dengar Pendapat (RDP) Ketua Komisi III DPRD Sulawesi Tenggara Suwandi Andi keluar menemui massa bersama Ketua- Ketua Ormas yang tergabung dalam FORMASI guna mensosialisasikan hasil rapat dan meminta para pengunjuk rasa membubarkan diri dan pulang dengan tertib.(ismar/FNN).

  • Bagikan