Masih Mangkir, Pelatih Spurs Akui belum Bisa Bicara Harry Kane

Kamis, 5 Agustus 2021 10:26

Harry Kane

SULTRA.FAJAR.CO.ID, LONDON — Manajer Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo menolak membicarakan Harry Kane yang masih mangkir dari pramusim klub London Utara tersebut.

Ia mengakui belum bisa berbicara dengan kapten Inggris tersebut.

“Saya tidak akan berbicara dengan Anda tentang itu. Saya minta maaf. Bukannya saya tidak ingin berkomentar, saya percaya bahwa semua masalah yang berkaitan dengan Harry harus kita diskusikan secara internal, di antara kita dan mencoba untuk menghindari segala jenis argumen publik atau diskusi tentang hal itu,” tegas Santo dikutip dari talkSPORT.

Menurut Santo, ini masalah internal mereka. “Kami, kami harus fokus pada apa yang penting. Kita harus menyelesaikan situasi tetapi di antara kita. Kami menyelesaikan situasi secara internal dengan klub. Berbicara dan berusaha mencapai solusi dan kesimpulan yang lebih baik untuk situasi ini,” jelas Santo.

Kane diharapkan kembali ke klub akhir pekan ini dan harus menghadapi setidaknya lima hari isolasi diri. Dan Nuno masih menunggu percakapan pertama mereka, yang mungkin baru akan terjadi minggu depan.

“Jawaban yang akan saya berikan kepada Anda adalah saya berharap untuk berbicara dengan Harry segera dan saya belum memiliki kesempatan,” tuturnya.

Spurs baru saja melakoni laga pramusim dengan Chelsea di Stamford Bridge. Dalam pertandingan itu, Chelsea sempat memimpin 2-0 melalui gol Hakim Ziyech.

Komentar

VIDEO TERKINI