Korem 143/HO dan Laskar Sarano Tolaki Gelar Jum’at Bersih di Tiga Rumah Ibadah di Kota Kendari

  • Bagikan

“Ini adalah contoh yang terbaik yang ditunjukan oleh rekan-rekan dari Laskar Sarano Tolaki bahwa Laskar Sarano Tolaki ini bukan hanya opini masyarakat, bahwa setiap ada demo itu mereka, tetapi bukanlah begitu,” imbuhnya.

Sambungnya, tapi sebetulnya ini kesempatan yang terbaik yang ditunjukkan oleh mereka, bahwa mereka bukan hanya itu, tapi mereka dapat berbuat yang terbaik untuk Sulawesi Tenggara ini, yang ditunjukkan dengan kerjasama melalui kegiatan sosial kemasyarakatan seperti ini.

Sementara itu, Ketua Laskar Sarano Tolaki (LST) Provinsi Sulawesi Tenggara Aguslan mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Bersih ini bekerja sama dengan TNI AD dan hari ini kami menargetkan rumah-rumah ibadah.

” Kami melakukan ini bukan untuk karena kami mau dilihat, tetapi kami memang dalan organisasi kami punya misi kegiatan sosial kemasyarakatan, yang salah satu program kerjanya adalah melakukan bakti sosial, membantu masyarakat jika ada bencana alam baik itu banjir, tanah longsor, kebakaran, dan lain-lain.

Apalagi kata Aguslan bahwa pertama, ia juga ini adalah putra daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, jadi ia dan organisasinya harus memikirkan dan berbuat untuk kemajuan daerah, dan kedua, dengan kegiatan ini orang-orang tua kami yang ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Adat Tolaki (LAT) Provinsi Sulawesi Tenggara ( Sultra) dapat bangga dengan apa yang telah kami berikan dalan hal yang kegiatan yang positif bagi kemajuan Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Jadi saya mengajak kepada seluruh teman-teman ormas Tolaki yang lain, mari kita bersama-sama berbuat hal yang positif bagi kemajuan daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.(ismar/FNN)

  • Bagikan