Pengurus DPC PERMAHI Cabang Kota Kendari Resmi Dilantik

Jumat, 6 Agustus 2021 17:28

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI) melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERMAHI Kendari Periode 2020-2022, Jum’at 6 Agustus 2021.

Ketua Umum Cabang DPC PERMAHI Kendari Muhammad Fitran Ramadhan mengatakan dirinya bersama pengurus dilantik bakal fokus terhadap pengkaderan dan mengadvokasi persoalan-persoalan hukum yang ada ditengah masyarakat khususnya kota Kendari.

“Alhamdulillah pelantikan hari ini berjalan lancar, kedepannya setelah dilantik kami bakal fokus pengkaderan dan membuat komisariat-komisariat di kampus yang ada fakultas hukumnya,” katanya usai kegiatan pelantikan.

“Kita juga bakal fokus mengadvokasi persoalan-persoalan hukum yang ada ditengah masyarakat,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Direktur Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) DPN PERMAHI Yusran Yastono Yasin Idrus, SH yang melantik pengurus DPC PERMAHI Kendari saat membawakan sambutan mengatakan DPC PERMAHI Kendari mesti lebih progresif lagi.

“Saya berharap kepada pengurus yang dilantik hari ini mesti lebih progresif baik terhadap Pengkaderan maupun mengadvokasi persoalan-persoalan hukum yang ada ditengah masyarakat.

Ditempat yang berbeda, Ketua Umum DPN PERMAHI Syaiful Salim, SH mengapresiasi kepada rekan-rekan DPC PERMAHI Kendari yang telah melakukan pelantikan pengurus sebagai wujud pertangunggjawaban kepada organisasi.

“Semangat membangun organisasi merupakan salah satu wujud untuk berkontribusi pada visi dan misi organisasi. PERMAHI adalah organisasi yang bergerak di bidang hukum,” katanya saat membawakan sambutan via Zoom.

Komentar

VIDEO TERKINI