Kode Neymar, Sinyal Messi Bergabung ke PSG?

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, PARIS – Neymar memberikan respons tak terduga perihal kemungkinan Lionel Messi bergabung ke Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diketahui, status Messi saat ini merupakan free agnet alias pengangguran usai dipastikan tidak akan membela Barcelona.

Kabar resmi pemutusan hubungan dengan Messi diumumkan secara langsung oleh pihak Barcelona pada Jumat (6/8) dini hari WIB kemarin.

Hal ini pun menimbulkan kejutan untuk para fans sepak bola, serta muncul banyak spekulasi mengenai masa depan Messi seperti apa, dan akan bernaung di klub apa.

Pasalnya, Messi sendiri dikenal telah belasan tahun membela Barcelona sejak zaman La Masia, dan merupakan ikon dari La Blaugrana.

Dan kini, santer dikabarkan bahwa klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) tertarik untuk mendatangkan Messi di bursa transfer kali ini.

Isu mengenai PSG yang ingin mendatangkan Messi pun langsung menuai respons dari pemain bintangnya sendiri, yakni Neymar.

Dilansir dari Marca, Neymar tampak semringah dengan isu Messi ke PSG dan kembali bermain untuk dirinya.

Meskipun Neymar tidak melakukan postingan apapun di akun Instagram pribadinya, namun aktivitasnya terlihat saat dirinya menyukai sebuah unggahan dari akun Instagram TNT Sports.

Akun Instagram TNT Sports mengunggah sebuah foto di mana Neymar memeluk Messi dengan balutan jersey PSG.

Hubungan antara Neymar dan Messi sendiri sudah dikenal baik sejak keduanya masih membela Barcelona.

Sehingga, Neymar diyakini bakal menjamu Messi jika benar-benar datang ke PSG.(genpi/fajar)

  • Bagikan