Brisia Jodie dan Julian Jacob Alami Kecelakaan Karena Rem Blong

Senin, 9 Agustus 2021 09:01

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Brisia Jodie mengalami insiden berdarah bersama sang kekasih Julian Jacob. Ya, keduanya terlibat kecelakaan yang mengakibatkan luka serius di bagian kaki, tangan dan lutut.

Kecelakaan yang dialami dua sejoli ini disebabkan otoped listrik yang mereka tunggangi tiba-tiba mengalami rem blong. Mereka buru-buru ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Jadi ceritanya ya gitu deh intinya panik kengebutan naik otoped listrik gt berdua. Jd emg udah rada error juga remnya dan segala macem. Gak nyangka bakal ngebut bgt tuh otoped,” beber Brisia di Instagram menceritakan kronologi kecelakaan yang dialaminya pada Sabtu (7/8/2021) malam.

Jebolan Indonesian Idol mengatalan, saat jalan berbelok, otoped itu seolah tak ingin belok, tapi lajunya malah semakin kencang.

Daripada ia menabrak tiang yang mungkin saja akibatnya lebih parah, Brisia pun memutuskan loncat ke rumput di tengah laju kencang otopednya.

“Jadi gasnya tuh ga bisa diberentiin gitu. Tp akhirnya yg jatuh kerumput cuma setengah, sisanya ke aspal. Aku lgsg nutup muka trus yaudah nyungsep deh,” kata Brisia seraya menunjukkan luka-luka berimbah darah yang dialaminya.

Beruntung hanya luka ringan yang dialaminya, tak ada benturan keras di bagian vital. Mereka mengaku baik-baik saja.

“Bersyukur masih hidup&sehat walaupun pas dikasih betadine cina mau mati rasanya, tp kita baik2 aja kok! Lebih mikirin ke bekasnya aja sih:’) TAPI MENGAPA KITA KURANG KERJAAN YA JUL @julianjacs,” serunya. (dra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI