Manfaat Kedelai Ternyata Dahsyat untuk Aktivitas Ranjang, Ini Penjelasan Doker Boyke

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID — Mengonsumsi olahan kedelai, baik itu susu, tempe, tahu, kecap, dan lainnya, sangat baik untuk hubungan suami-istri.

Seksolog kondang Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS menyarankan para wanita rajin mengonsumsinya.

Menurut Dokter Boyke, kandungan nutrisi yang ada di dalam kedelai, akan meningkatkan hormon estrogen yang berfungsi meningkatkan gairah seksual wanita.

Peningkatan hormon estrogen juga bisa menahan laju masa menopause bagi wanita usia di atas 40 tahun.

“Bagi para wanita yang mulai malas berhubungan dengan pasangan atau kurang sensitif menerima pancingan suami saat melakukan aktivitas ranjang, hati-hati itu tanda Anda sudah masuk masa perimenopause,” kata Dokter Boyke dalam kanal pribadinya di YouTube, baru-baru ini.

Dokter Boyke menjelaskan, aktivitas ranjang dan usia punya hubungan erat.

Setiap pria dan wanita makin bertambah usia, maka keinginan begituan ikut menurun juga. Ini karena terjadi penurunan hormon-hormon.

“Kalau wanita di atas 40 tahun semangat begituannya menurun drastis. Sedangkan pria di atas 50 tahun,” ujarnya.

Ketika si wanita berusia 50 tahun, lanjut Boyke, hormon wanita atau estrogen mengalami puncak penurunan.
Mereka mulai kehilangan nafsunya, kadang-kadang disertai dengan beberapa gejala seperti panas di wajah, pegel linu, malas untuk begituan, kadang-kadang merasa tidak mood.

“Ada banyak pasien (wanita) saya mengeluhkan, titik-titik yang biasanya menimbulkan nafsu sekarang kok tidak sensitif lagi. Misalnya kuping, dada, perut, area bawah pusar. Setelah saya periksa, ternyata sudah masuk perimenopause,” tuturnya.

  • Bagikan