Melalui Pesan WA, Messi Ungkap Rahasia Kepergiannya dari Barcelona

Kamis, 12 Agustus 2021 09:04

Lionel Messi/psg.fr

SULTRA.FAJAR.CO.ID, PARIS — Pesan Whatsapp Lionel Messi kepada mantan rekan setimnya di Barcelona muncul setelah kepindahannya ke Paris saint Germain (PSG).Pesan itu mengungkap rahasia kepindahannya.

Dalam pesan itu, Lionel Messi menjelaskan jalan keluarnya yang sulit dari klub Spanyol itu.

Dia mengirim pesan perpisahan itu kepada teman lamanya di Barcelona Gerard Pique dan Cesc Fabregas.

Messi memiliki grup WhatsApp dengan kedua pemain yang muncul bersamannya melalui akademi La Masia. Mereka dikenal sebagai ‘Generasi Barcelona ’87’ menurut jurnalis Argentina Veronica Brunati.

Dikutip dari Mirror, dia mengklaim Messi berkata: “Saya tidak ingin pergi. Tidak ada yang tersisa untuk dilakukan, tidak ada uang. Klub bekerja sangat buruk, mereka tidak bisa memperpanjang kontrak dengan saya.”

Meski demikian, Messi sepertinya sudah bisa move on. Ditanya tentang bagaimana rasanya bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe, Messi berkata: “Ini gila. Saya sangat senang berbagi kehidupan sehari-hari dengan mereka dan semua skuad.”

Ia mengaku sangat antusias. Apalagi, PSG cukup sukses dalam transfer.

“Benar-benar ada beberapa transfer yang luar biasa – tim ini luar biasa. Saya ingin berlatih dan bersaing sekarang karena saya akan bermain dengan pemain terbaik di dunia dan itu selalu bagus. Sangat menyenangkan, ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk dapat menikmati ini,” jelasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI