TP PKK dan Komunitas KITA JI berikan Bantuan pada Warga Kurang Mampu di Kecamatan Abeli

Kamis, 12 Agustus 2021 17:40

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua TP-PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain bersama Komunitas Traveling and Jogging (KITA JI) membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat miskin yang berada di Kelurahan Petoaha Kecamatan Abeli Kota Kendari, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid 19.

Selain kepada masyarakat Kelurahan Petoaha, masyarakat miskin seperti pemulung dan petugas pembersih pekuburan juga menjadi target penyerahan bantuan tersebut.

Diketahui, sebanyak 200 paket sembako yang disalurkan merupakan hasil dari dana sukarela yang telah dikumpulkan oleh Komunitas KITA JI untuk diberikan secara langsung kepada masyarakat miskin dalam bentuk paket sembako.

Ketua TP PKK Kota Kendari Sri Lestari Sulkarnain Kadir berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tergolong tidak mampu untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari terlebih dalam situasi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

“Paket sembako ini sendiri langsung kami serahkan kepada masyarakat miskin di Kelurahan Petoaha. Dan ini merupakan bentuk dari kepedulian dan rasa empati kami kepada masyarakat kurang mampu di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19, tentu kami berharap bantuan ini bisa sangat bermanfaat bagi mereka serta masyarakat kita di Kota Kendari,” ungkapnya.

Dalam proses penyerahan bantuan paket sembako yang terdiri dari 5 Kg beras, mie instan dan telur ini tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI