Percepatan Program Vaksinasi, Polres Kendari Buka Gerai Vaksinasi Kemerdekaan

Senin, 16 Agustus 2021 14:14

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kepolisian Resort (Polres) Kota Kendari buka program “Gerai Vaksin Massal” yang bertema “Vaksinasi Kemerdekaan” yang dilaksanakan setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at di Aula Waspada Mapolres Kendari.

Gerai Vaksin ini melayani Vaksinasi Dosis I dan Dosis II dan semua peserta diwajibkan mendaftarkan diri via link pendaftaran yang disebar melalui akun Facebook “Polres Kendari” dan untuk penyandang disabilitas diberikan pelayanan khusus, bisa langsung datang ke Mapolres Kendari.

Selain itu Polres Kendari juga melakukan aksi jemput bola, jika ada komunitas atau Sekolah yang ingin mengadakan Program Vaksinasi ini.

Hal ini dijelaskan oleh Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto saat diwawancarai oleh awak media di Mapolres, Senin (16/8) pagi.

“Kalau berkebutuhan khusus (Disabilitas) silahkan datang ke Mapolres Kendari, nanti kita layani. Kita melayani dosis I dan dosis II, dan jenis vaksinnya adalah Vaksin Sinovac,” ujarnya.

Lanjutnya, adapun jika ingin vaksin di Mapolres Kendari, silahkan mendaftar secara online, adapun jika ada komunitas atau organisasi yang jumlah anggota banyak silahkan berkomunikasi atau mendaftar secara offline, nanti kami layani.

“Intinya sistem yang kita bangun ini, agar tidak terjadi penumpukan dan berkerumun,” tambahnya.

“Kalau tidak ada jadwal yang mengajukan, kegiatan vaksinasi ini banyak kita lakukan di Aula Mapolres Kendari, tapi kalau ada jadwal kita kadang menuju ke tempat itu, seperti kemarin kita di SMPN 1 Kendari dan SMAN 1 Kendari,” sambungnya.

Komentar

VIDEO TERKINI