Sambut HUT RI ke 76, Pemprov Sultra Gelar Vaksinasi Kemerdekaan

Senin, 16 Agustus 2021 15:51

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 76, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra), DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar program “Vaksinasi Kemerdekaan” di Aula satgas penanganan covid 19 di samping Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sultra, Senin (16/8).

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari mulai hari Senin – Selasa (16 – 17 Agustus 2021) dan pendaftarannya dibuka secara online.

Dalam kegiatan ini Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas, Ketua DPRD Sultra Abdurahman Saleh, Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara Nur Endang Abbas serta unsur Forkompimda Sultra terlihat hadir untuk mengecek secara langsung kegiatan vaksinasi tersebut.

Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dalam wawancaranya dengan awak media usai mengecek kegiatan vaksinasi ini mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kemerdekaan ini dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara serta Forkompimda dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76.

“Ini juga merupakan wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Sultra, DPRD Sultra dan Forkompimda kepada Masyarakat, sehingga masyarakat segera dapat keluar dan terhindar dari wabah pandemi covid 19 saat ini,” ujarnya.

Lanjut Ali Mazi, bahwa disamping melakukan kegiatan vaksinasi, kami juga bersama Bank Indonesia (BI) perwakilan Sultra juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi massal tersebut.

Komentar

VIDEO TERKINI