Pemilik Apartemen B Residence Guyur Bonus Senilai Rp.2,3 Miliar Bagi Greysia Polii, Apriyani Rahayu dan Anthony Ginting

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA,– Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan pemain tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting, sukses mencatatkan sejarah baru bagi Indonesia di pentas olahraga dunia.

Ketiganya berhasil meraih medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Prestasi yang membanggakan ini mengundang apresiasi dari berbagai kalangan.

Salah satunya ialah Lukas Buntoro, mantan atlet PB Djarum yang kini merupakan pengusaha di sektor properti melalui bendera B Residence.

Tak tanggung-tanggung, Lukas memberikan bonus total senilai Rp 2,3 miliar kepada para atlet dan pelatih yang telah membawa nama Indonesia berjaya di level dunia tersebut.

Pemberian bonus ini dan kesepakatan unit U Residence diselenggarakan di Apartemen B Residence, Serpong, Tangerang pada Rabu (18/8) dan diserahkan langsung Lukas Guntoro didampingi oleh Managing Direktur MGM Propertindo Developer Djohan Mekuo yang juga merupakan Putra Daerah Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara yang sudah lama bekerja di Jakarta di Dunia Property dari tahun 1993.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin serta sejumlah legenda bulutangkis nasional diantaranya, Christian Hadinata, Imelda Wigoena, Hariyanto Arbi, Taufik Hidayat, Susy Susanti serta Alan Budikusuma.

Seluruh rangkaian pemberian bonus ini dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Setiap tamu undangan wajib menjalani tes swab antigen sebelum memasuki ruangan acara, wajib memakai masker dan juga senantiasa menjaga jarak serta tidak berkerumun.

  • Bagikan