Mbappe Belum Perpanjang Kontrak Setelah Messi Datang, Begini Kata Pelatih PSG

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, PARIS — Spekulasi soal masa depan Kylian Mbappe di PSG berlanjut setelah sang pemain belum juga menekan kontrak baru.

Penggemar PSG juga sudah bereaksi mencemoohnya. Meski begitu, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino yakin akhir kisah ini adalah Mbappe bertahan di Paris.

Mbappe dilaporkan gelisah dengan kedatangan Lionel Messi dari Barcelona. Makanya, ia sampai hari ini belum menandatangani kontrak baru di Parc des Princes.

Itu mencemaskan penggemar PSG karena kontrak Mbappe akan berakhir Juni tahun depan.

Ada spekulasi bahwa Mbappe akan ditawarkan kepada Real Madrid. PSG kabarnya tidak ingin kehilangan Mbappe dengan status bebas transfer.

Selain Messi, PSG telah menandatangani Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Gianluigi Donnarumma dan Georginio Wijnaldum musim panas ini.

Baru-baru ini, mereka juga sudah membuat kesepakatan kontrak baru dengan Neymar.

Situasi ini membuat PSG mungkin mempertimbangkan untuk membiarkan Mbappe pergi satu musim lebih awal untuk menyeimbangkan keuangan mereka.

Namun, berbicara pada konferensi pers, Pochettino mengatakan bahwa striker itu tidak terganggu oleh rumor apa pun.

Menurut Poche, dia tidak percaya Mbappe akan pergi dalam waktu dekat.

“Saya pikir Mbappe dalam semangat yang sangat baik. Dia benar-benar termotivasi untuk menjalani musim yang bagus.,” tegas Poche di Eurosport.

Pelatih asal Argentina itu menegaskan, rumor memang akan terus muncul karena saat ini jendela transfer masih terbuka.

“Ada hal-hal yang dikatakan dan diucapkan, dari pengalaman – beberapa hal mungkin benar atau mungkin tidak, tetapi banyak yang tidak,” ujarnya.

  • Bagikan