MU Imbang, Solskjaer Kesal Sebut Pemainnya Mainkan Sepak Bola Konyol

Senin, 23 Agustus 2021 10:20

Ole Gunnar Solskjaer/AFP via Getty Images

SULTRA.FAJAR.CO.ID, SOUTHAMPTON — Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak puas dengan hasil imbang di markas Southampton.

Kepada BBC MOTD ia mengatakan MU seharusnya bisa memenangkan pertandingan.

“Anda merasa bisa mendapatkan tiga poin dalam pertandingan seperti ini pada hari seperti ini. Beberapa menit pertama kami melewati badai tetapi kemudian memainkan sepak bola yang sangat konyol sampai mereka mencetak gol,” ketusnya.

“Kami mendapatkan momentum kami dan setelah kami mencetak gol kami memiliki lima menit yang bagus. Menit terakhir adalah ding-dong, kami terlalu ceroboh. Beberapa di antaranya adalah pelanggaran ketika saya bermain. Keputusan terkadang bertentangan dengan Anda,” lanjutnya.

Ia pun menyesalkan ofisial pertandingan. “Anda tahu apa yang akan mereka lakukan, tendang pemain kami dan ada beberapa pelanggaran yang telah dilewatkan oleh wasit. Jika itu yang mereka inginkan, kita akan mendapatkan cedera, semoga kita dapat menemukan jalan tengah,” katanya.

“Kami ceroboh dan David de Gea melakukan penyelamatan hebat (dari Adam Armstrong). Jadon Sancho melakukannya dengan baik ketika dia masuk, tetapi kami kehilangan arah di 20 menit terakhir,” keluhnya.

Kepada Sky Sports, Solskjaer mengklaim mereka bermain sangat bagus pada beberapa momen.

“Kami bisa dan seharusnya mencetak beberapa gol. Ketika mereka mencetak gol, kami sedikit kehilangan akal. Setelah babak pertama kami bermain bagus lagi sampai kami mencetak gol, dan kemudian di 15-20 terakhir kami kehilangan momentum dan kehilangan bentuk. Mungkin masalah kebugaran, mungkin hal lain,” jelasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI