MU Imbang, Solskjaer Kesal Sebut Pemainnya Mainkan Sepak Bola Konyol

  • Bagikan

Tentang pelanggaran terhadap Bruno Fernandes sebelum Southampton mencetak gol, Solskjaer sangat geram.

“Sepertinya sepak bola telah berubah dari satu ekstrem ke ekstrem lainnya. Itu pelanggaran 100%. Tapi itu terjadi dalam sepak bola. Anda tidak mendapatkan setiap keputusan dan kami seharusnya bereaksi lebih baik. Fred seharusnya tidak menggantung kakinya, dia seharusnya memblokir tembakan itu. Kami membutuhkan reaksi yang lebih baik ketika kami tidak mendapatkan keputusan itu,” sesalnya.

Ia juga menyebut timnya kurang penetrasi. “Tetapi kami akan menyelesaikannya. Ini masih awal musim. Kami masih belum 100% fit dan kemudian ada masalah taktis yang perlu kami perbaiki, tetapi sebagian besar adalah kelelahan dan kecerobohan. Kami akan sampai di sana, jangan khawatir tentang itu,” tegasnya.

Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl sementara itu mengatakan, “Sayang sekali, kami juga memiliki beberapa peluang setelah menyamakan kedudukan untuk memenangkan pertandingan tetapi penampilan fantastis dari pihak kami. Kami mengubah bentuk sepenuhnya di babak kedua dan saya tidak melihat banyak peluang untuk Manchester United. Yang penting adalah poin pertama musim ini dan benar-benar layak.”

Menurutnya, pemain Soton sudah bekerja maksimal. “Mereka mencoba segalanya setelah 10 menit pertama dan kami mencoba mengatur ulang. Kami tidak memberi mereka begitu banyak peluang jadi tidak apa-apa,” tandasnya.(amr/fajar)

  • Bagikan