Agen Ronaldo Sudah di Manchester, Juventus Pasang Harga Rp415 Miliar

Rabu, 25 Agustus 2021 10:59

Cristiano Ronaldo tetap memberikan selamat tim rivalnya Inter Milan.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MANCHESTER — Juventus meminta Manchester City membayar biaya £ 21 juta atau sekitar Rp415 miliar untuk menandatangani Cristiano Ronaldo musim panas ini.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, saat ini sudah berada di Manchester untuk negosiasi.

Mendes yang juga menjadi agen gelandang City, Bernardo Silva saat ini sedang membicarakan nasib kliennya yang ingin meninggalkan juara Liga Premier itu.

Menurut L’Equipe, Mendes sedang berusaha untuk mengatur kesepakatan pertukaran yang akan membuat Silva bergabung dengan Juventus, sementara Ronaldo pindah ke City.

Ronaldo mendorong untuk meninggalkan klub Italia sebelum batas waktu transfer tetapi pilihannya terbatas. Sejauh ini, hanya Manchester City yang bisa membelinya.

Juventus kabarnya sudah memberi lampu hijau, tapi mereka meminta Rp415 miliar.

Lalu bagaimana dengan Manchester City? Media Italia sebagaimana dikutip dari Metro menolak kesempatan memboyong Ronaldo karena mereka tidak ingin membayar harga yang diminta Juventus tersebut.

The Times juga melaporkan bahwa City enggan memenuhi permintaan SI Nyonya Tua karena persoalan gaji. Berdasarkan kontraknya saat ini, Ronaldo menerima upah sebesar £510.000 per minggu di Juventus.

The Citizens sendiri masih berusaha mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur sebelum batas waktu penutupan transfer.

Namun, ketua Tottenham, Daniel Levy ogah melepasnya. Levy bahkan dikatakan tidak mau menjual kapten Inggris itu meski dengan harga £ 150 juta.

Komentar

VIDEO TERKINI