Alumni Akpol Angkatan Tahun 2000 Gelar Bakti Sosial di Desa Tapunopaka, Konawe Utara

Kamis, 26 Agustus 2021 13:19

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KONAWE UTARA – Alumni Akpol 2000 Sanika Satyawada gelar Bakti Sosial (Baksos) pembagian paket Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat Kabupaten Konawe Utara di wilayah Pesisir yang terdampak covid-19, tepatnya di Desa Tapunopaka Kecamatan Lasolo Kepulauan Kabupaten Konawe Utara.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Konawe Utara AKBP Achmad Fathul Ulum dan sejumlah Alumni lainnya.

Sebanyak 20 Kepala Keluarga di Desa Tapunopaka Kecamatan Lasolo Kepulauan menerima paket bantuan sembako Ikatan Alumni Akademi Polisi (Akpol) Angkatan Tahun 2000 Batalyon Sanika Satyawada yang diserahkan langsung oleh Kapolres Konawe Utara.

”Pemberian bantuan sosial tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada warga masyarakat Kabupaten Konawe Utara yang terdampak pandemi Covid-19″ ujarnya dalam rilisnya kepada fajar.co.id, Kamis (26/8).

Kegiatan penyerahan bantuan sosial diserahkan secara langsung (door to door) oleh Kapolres Konawe Utara AKBP Achmad Fathul Ulum kepada warga masyarakat sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan.

Kapolres Konawe Utara AKBP Achmad Fathul Ulum mengatakan kami berikan kepada saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19. nilainya tidak seberapa, tapi kami berharap sedikit pemberian kami bisa berikan manfaat.

“Intinya adalah jalinan silaturahmi, ini merupakan hal terpenting. masyarakat merupakan mitra kepolisian dan saling membutuhkan untuk lebih memaksimalkan tugas-tugas negara yang kami jalankan,”tuturnya.

Komentar

VIDEO TERKINI