Danrem 143/HO Bagikan Paket Sembako di Dua Panti Asuhan di Kota Kendari

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Komandan Korem (Danrem) 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn bersama jajaran menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako di 2 Panti Asuhan di Kota Kendari, Kamis (26/8)

Kegiatan ini merupakan wujud rasa kebersamaan dan kepedulian selama pandemi Covid 19.

“Kegiatan kali ini Danrem 143/HO mengunjungi anak – anak di 2 tempat panti asuhan,” ungkap Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya kepada fajar.co.id, Kamis (26/8).

Sambungnya, adapun ke dua Panti Asuhan yang mendapatkan bansos yaitu Panti Asuhan Rumah Kita di Jalan Wayong, Kecamatan Kadia dan Panti Asuhan An -Nur Aswar Kecamatan Puuwatu Kota Kendari.

“Dalam kegiatan ini bantuan diberikan kepada dua panti asuhan yang berada di Kota Kendari. Paket sembako yang di berikan terdiri dari beras, mie Instan, minyak goreng dan telur kepada anak-anak panti”, pungkasnya.

Lanjut Letda Rusmin pada kesempatan ini Danrem 143/HO menyampaikan bahwa kegiatan ini murni di lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama ditengah kondisi pandemi.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19. (ismar/FNN)

  • Bagikan