Diminta Buka Data Perizinan oleh Erwin Usman dan Dedy Ferianto, Ini Pernyataan Humas PT. Tiran Grup

Kamis, 26 Agustus 2021 22:10

Ketujuh, Erwin sebagai orang yang memiliki jejaring nasional dan dekat dengan pemerintahan pasti mampu berkomunikasi terkait hal ini kepada pihak Kementerian terkait.

Tanpa harus berpikiran tendensius terhadap PT. Tiran sepatutnya beliau punya cara-cara yang lebih elegan dalam menyikapi ini.

Masih banyak yang beliau bisa lakukan tanpa harus tergiring dalam arus pemikiran Dedi Ferianto.

“Agaknya ini memunculkan tanda tanya besar dibalik sikapnya. Ada apa dan untuk apa,” tegasnya.

“Kami hanya mengingatkan pesan Bapak Presiden RI agar mendukung investasi di daerah. Dalam mendukung investasi harusnya dimaknai dalam kata dan perbuatan kita semua sebagai warga negara yang baik. Jangan ada kepentingan yang disembunyikan,” katanya.

Kedelapan, Pak Erwin Usman sebagai putra daerah mestinya percaya dan menghargai otoritas di daerah ini.

Sebagaimana yang sudah dijelaskan sebelumnya oleh Dinas Kehutanan Sultra, Dinas ESDM Sultra, Wakapolda Sultra, dari Pemkab Konut sendiri serta pihak-pihak lain bahwa PT Tiran Mineral semua telah lengkap dokumennya.

Sehingga semua aktifitas yang dilakukan PT Tiran Mineral di Kabupaten Konut saat ini semua memiliki dasar hukum dan legalitas sesuai yang dipersyaratkan.

“Kesembilan, kami tidak pernah menebar kegaduhan, justru sebaliknya kami sangat menghargai kebebasan berpendapat teman-teman selama ini. Namun notabene di negeri ini punya hukum. Tidak sebebas-bebasnya orang bermanuver untuk mencari panggung. Menyebar berita bohong pasti akan dihukum. Menebar kebencian pasti akan dihukum. Kami selalu menjunjung tinggi hukum. Sebagai warga negara yang taat hukum kita berikan pencerahan ke publik. Sekali lagi, jangan bermanuver sana-sini,” urainya.

Komentar

VIDEO TERKINI