Kapolda Pimpin Pelantikan Karo Log Polda Sultra Kombes Pol Leo Joko Triwibowo

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Kapolda Sultra Irjen Pol Drs. Yan Sultra, S.H pimpin pelaksanaan Pelantikan Jabatan Karo Log Polda Sultra bertempat di Aula Dachara Polda Sultra, Kamis (26/8) pagi.

Pelantikan jabatan yang dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari kebijakan pimpinan Polri dalam hal pembinaan karir personel Polri sebagai bentuk penyegaran bagi organisasi.

Pelaksanaan pergantian jabatan merupakan hal yang wajar dalam organisasi Polri untuk meregenerasi jabatan tentunya dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assesment secara sistematik dan komprehensif dengan mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan intergritas guna kepentingan organisasi.

“Saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada pimpinan Polri kepada Kombes Pol Leo Joko Triwibowo, S.I.K yang mendapatkan amanah sebagai Karo Logistik,” ucap Irjen Yan Sultra dalam rilisnya, Kamis (26/8).

Jenderal dua bintang asal Konawe Selatan ini menambahkan Ia sangat yakin dan percaya Kombes Leo Joko dengan segudang pengalaman yang dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Sultra.

Lanjut Irjen Yan Sultra memberikan penekanan agar segera menyesuaikan lingkungan kerja dengan mengimplementasikan program Kapolri, pertahankan keberhasilan yang telah diraih dengan pedoman indeks tata kelola untuk mempertahankan zona integritas.

“Jangan lupa evaluasi pelaksanaan tugas, pikirkan cara-cara baru sebagai bagian dari solusi serta berdayakan potensi yang ada,” pungkas Kapolda Sultra.(ismar/FNN)

  • Bagikan