Kronologis Pensiunan PNS Tewas Terbakar Usai Isi BBM di Jerigen

Jumat, 27 Agustus 2021 14:50

SULTRA.FAJAR.CO.ID, GOWA – Muh Rusdi Daeng Gassing (70) tewas mengenaskan. Sekujur tubuhnya hangus terbakar usai mengisi BBM di Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Jumat (27/8/2021).

Kanit Reskrim Polsek Bajeng, Ipda Haryanto, menjelaskan, awalnya korban baru saja selesai mengisi BBM di SPBU menggunakan jerigen dan ia angkut dengan sepeda motor DD 4445 BP miliknya.

Saat keluar dari SPBU, korban pun ditabrak oleh pengendara motor berplat DD 4445 BP, Usman Daeng Lette (46) lalu muncul percikan api di motor korban hingga terjadi kebakaran.

“Tiba-tiba dari arah selatan, Usman mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, menabrak korban yang membawa jerigen berisi lima liter bahan bakar,” katanya, Jumat (27/8/2021).

“Percikan api pun terjadi hingga korban dan motornya terbakar. Sedangkan Usman langsung diselamatkan oleh warga di sekitar TKP,” sambung perwira polisi tiga balok ini.

Korban pun tergeletak di dekat motornya yang hangus terbakar. Dia juga sempat diselamatkan oleh warga sekitar, namun nyawanya sudah tidak tertolong di lokasi.

Saat ini, Usman telah dimintai keterangan di Satuan Lalu Lintas Polres Gowa untuk penyelidikan. Sementara korban dibawa ke RS Syekh Yusuf lalu diserahkan ke rumah duka di Dusun Paranga, Desa Bone, Kecamatan Bajeng, Gowa.

Dalam video yang diterima, korban sudah dalam keadaan hangus terbakar bersama kendaraannya. Tampak korban pun terbujur kaku di tengah kobaran api.

Komentar

VIDEO TERKINI