Mbappe Kenakan Nomor Punggung Warisan Zidane

Sabtu, 28 Agustus 2021 11:23

SULTRA.FAJAR.CO.ID, MADRID – Belum diresmikan oleh Real Madrid, Kylian Mbappe dikabarkan sudah memilih duluan nomor punggung yang akan digunakannya.

Kabar kedekatan Kylian Mbappe dengan Real Madrid semakin santer tersiar, bahkan diberitakan Mbappe akan menjadi penerus nomor punggung Zinedine Zidane.

Melansir dari Diario AS, pemain asal Prancis ini pun dikabarkan ingin pindah ke LaLiga Spanyol, dan akan mengenakan nomor lima di Real Madrid.

Mbappe tak bisa mempertahankan nomor punggung tujuh seperti yang digunakan di Paris Saint-Germain (PSG), lantaran ada Eden Hazard yang menggunakannya di Real Madrid.

Sedangkan jika ingin nomor sepuluh seperti di Timnas Prancis, telah digunakan oleh gelandang veteran Luka Modric.

Sehingga nomor lima yang kosong setelah ditinggal Raphael Varane menjadi pilihan yang tepat untuk Mbappe, apalagi nomor tersebut merupakan warisan idolanya, Zidane.

Keseriusan Real Madrid untuk mendatangkan Mbappe juga semakin terlihat, bahkan setelah tawaran awal senilai 160 juta euro (Rp2,71 triliun) ditolak oleh PSG.

Kini dikabarikan Real Madrid menaikan tawarannya menjadi 180 juta euro (Rp3,05 triliun) demi mendapatkan striker PSG tersebut.

Melansir dari L’Equipe, jumlah tersebut juga mencakup bonus sebesar 10 juta euro (Rp169 miliar).

Sedangkan Direktur olahraga PSG Leonardo mengatakan bahwa pihaknya tidak akan menurunkan penawaran dan tetap mempertahankan Mbappe jika pihak lain tidak memenuhi angka yang diminta.

Komentar

VIDEO TERKINI