PON XX 2021 Papua Makin Dekat, Ini Pesan dan Motivasi Apriyani Rahayu untuk Atlet-Atlet Sultra

Sabtu, 28 Agustus 2021 18:23

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Apriyani Rahayu pebulutangkis peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 asal Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara memberikan semangat dan motivasi kepada Atlit – atlit Bulutangkis Provinsi Sulawesi Tenggara dan atlit Cabang olahraga lainnya yang akan berlaga membawa nama Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Provinsi Papua pada 2 Oktober mendatang.

Hal ini disampaikan Apriyani Rahayu dalam kegiatan yang diadakan Pengurus Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulawesi Tenggara di Kampung Bakau, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sabtu (28/8).

“Saya berharap atlit-atlit bulutangkis asal Sultra yang akan bertanding di PON Papua nanti, sekiranya baik, sekiranya mendapat hasil yang terbaik, semangat terus dan pantang menyerah,”.ujarnya penuh semangat.

“Terus meraih mimpi-mimpi kita, karena saya juga masih muda, karena masih banyak yang harus diraih, jadi apapun yang kita hadapi, baik berat atapun tidak, kita hadapi saja dengan ikhlas dan terus berlatih tanpa mengenal lelah,” sambungnya.

Kata Apriyani, bahwa ia bicara begini sama teman-teman, sebenarnya ia sedang berbicara dengan dirinya sendiri, karena ia juga masih terus belajar.

“Jadi terima kasih untuk kesempatan hari ini, saya sudah dipersilahkan untuk berdiri disini, dipercayakan oleh Ketua PBSI Sultra untuk menyampaikan sepatah kata untuk teman-teman semua, saya Apriyani terima kasih untuk doanya semuanya, dan sampai ketemu lagi dan sekiranya kita dapat prestasi-prestasi lagi kedepannya,” tuturnya.

Komentar

VIDEO TERKINI