Laporkan Anak Ahok ke Polisi, Ayu Thalia Pamer Kaki Memar di Instagram

Selasa, 31 Agustus 2021 14:24

Putra sulung Ahok, Nicholas Sean dipolisikan selebgram Ayu Thalia, dugaan penganiayaan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Nicholas Sean Purnama, putra sulung Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai selebgram.

Wanita tersebut bernama Ayu Thalia alias Thata Anma. Nicholas Sean dipolisikan atas tuduhan penganiayaan.

Nicholas dan Ayu Thalia diketahui merupakan teman dekat. Kasus yang dilaporkan pekan lalu itu tengah ditindaklanjuti penyidik Polsek Penjaringan Utara.

Ayu Thalia mengaku didorong Nicholas Sean hingga terjatuh dan mengalami luka lebam di bagian kakinya.

Ayu Thalia mengalami luka-luka (foto: Instagram Story @thata_anma)

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” kata Ayu Thalia dalam keterangannya.

Saat itu mereka membahasnya di dalam mobil. Singkat cerita, Ayu menyebut Sean sakit hati kemudian mendorongnya dari dalam mobil hingga ia tersungkur dan mengalami luka-luka.

“Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka,” papar Ayu.

Terlihat luka lecet dan lebam pada bagian betis Ayu. Ia pun menyematkan emoji meringis kesakitan. (dra/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI