Perry Warjiyo Kembali Terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Dr. Perry Warjiyo secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) periode 2021-2024. Keputusan tersebut diambil dalam Kongres ISEI 2021 (1/9) yang digelar di Makasar dan juga dapat diikuti secara virtual.

Dalam pidato usai terpilih kembali sebagai Ketua Umum ISEI, Dr. Perry Warjiyo menyampaikan tiga hal.

Pertama, menerima amanah sebagai Ketua Umum ISEI sebagai tujuan mulia untuk memberikan kontribusi nyata ISEI bagi kemajuan bangsa, ekonomi, rakyat, dan juga bagi seluruh pengurus dan anggota ISEI. Kedua, terus berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh pengurus dan anggota baik pusat maupun di seluruh cabang, serta berbagai elemen lainnya. Ketiga, melanjutkan program-program penguatan ISEI dengan berlandaskan kapal yang sudah dibangun dan akan terus berlayar melaju untuk berkontribusi di berbagai kebijakan, baik di bidang akademik maupun pengabdian kepada masyarakat. “Mari kita bersinergi membangun ISEI yang lebih memberikan kontribusi nyata bagi negeri”, ungkap Dr. Perry.

Lebih lanjut Dr. Perry Warjiyo menyampaikan akan melanjutkan program-program kebijakan dengan berlandaskan pada 4 strategi pokok.

Pertama, penguatan sinergi untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional. Kedua, penguatan strategi untuk mendorong inovasi dan implementasi kebijakan reformasi struktural dalam mencapai Indonesia Maju. Ketiga, percepatan digitalisasi ekonomi dan keuangan, dan bidang bidang lain (pendidikan, kesehatan, sosial) secara menyeluruh. Keempat, optimalisasi program pemberdayaan (empowerment) pengurus dan anggota ISEI di pusat dan daerah.

  • Bagikan