Perry Warjiyo Kembali Terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia

Rabu, 1 September 2021 16:28

Pada sambutan konferensi pers, Dr. Perry menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus ISEI baik di pusat maupun daerah atas pencapaian dan kontribusi selama 3 tahun terakhir.

Beberapa milestones keberhasilan tersebut antara lain (i) penguatan AD/ART yang lebih terstruktur, terpadu dan forward looking, (ii) perwujudan LAMEMBA (Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi) yang secara aktif telah beroperasi, (iii) penerbitan Kajian Kebijakan Publik (KKP) sebagai sumbangsih pemikiran ISEI “White Paper” kepada pemerintah, (iv) relaunching Indonesian Economic Jurnal (IEJ), serta (v) penguatan kerja sama dengan Lembaga terkemuka baik di tingkat regional maupun internasional.

Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) dibentuk dan didirikan pada tanggal 14 Januari 1955 di Jakarta, yang sekaligus merupakan tempat kedudukan pengurus pusat, dengan cabang-cabang di seluruh wilayah Indonesia.

Perkumpulan ISEI adalah organisasi profesi yang berdasarkan pada kesarjanaan dan tidak mengikatkan diri pada partai politik dan organisasi politik manapun.

Komentar

VIDEO TERKINI