Lantik Bupati dan Wabup Kabupaten Muna, Ini Pesan Gubernur Ali Mazi

  • Bagikan

Sambungnya, dan mulai hari ini, tidak ada lagi cerita mendukung atau tidak mendukung, semuanya harus mendukung pasangan yang sudah dilantik ini, semua kalangan harus menyatukan niat dan menyelaraskan gerak langkah nyata demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama semua lapisan masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Muna.

“Selain itu, bagi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muna yang terpilih, agar momentum pelantikan hari ini mesti dimaknai sebagai awal dimulainya merealisasikan janji-janji politik yang telah disampaikan pada saat kampanye di pilkada tahun 2020 yang lalu,” harapnya.

Ali Mazi juga menambahkan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Muna harus bekerja siang dan malam untuk memastikan setiap masyarakat diseluruh pelosok daerah yang mereka pimpin bisa merasakan kehadiran pemerintah yang baik, yang melayani, dan bukan untuk dilayani.

“Saya percaya Laode Muhammad Rusman Emba sebagai Bupati Muna Petahana, tentu telah mengetahui kelebihan dan kelemahan serta kekurangan pemerintahannya pada periode 5 tahun sebelumnya,” bebernya.

“Sehingga hal tersebut diharapkan menjadi titik tolak untuk bersama Wakil Bupati Muna Bachrun yang memiliki banyak pengalaman di Birokrasi dapat membenahi kelemahan dan kekurangan yang masih ada, sekaligus meningkatkan kinerja pemerintahannya kedepan dengan mengedepankan prinsip tata kelola pemerintahan yang baik, profesional, responsif, transparan, akuntabel, berkeadilan, efisien, efektif dan bermartabat,” lanjutnya.

Kata Gubernur Sultra, bahwa Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Muna yang dikenal dengan “Muna Barakati” memiliki beragam potensi kekayaan alam diberbagai sektor, seperti sektor pertanian, perikanan, kelautan dan pariwisata, yang apabila dikelola dengan baik dan benar dapat menjadi modal berharga bagi pembangunan untuk memajukan masyarakat,daerah dan bangsa di masa kini dan di masa yang akan datang.

  • Bagikan