Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Dijemput Perempuan Cantik

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pedangdut Saipul Jamil tengah berbahagia. Hal ini karena dinyatakan bebas murni dan selesai menjalani hukuman terkait kasus asusila dan suap. Dia pun meninggalkan Lapas Cipinang Jakarta Timur.

Yang menarik dan cukup menyita perhatian, Saipul Jami dijemput oleh seorang perempuan cantik bernama Indah Sari.

Indah Sari datang langsung ke Lapas Cipinang dengan memakai mobil sport, membawa bunga, dan membawa makanan kesukaan Saipul Jamil.

Indah Sari bahkan memakai pakaian yang nyentrik demi menyambut Saipul Jamil yang kerap ia sebut sebagai pujaan hatinya.

Sebelum meninggalkan Cipinang, Saipul Jamil sempat memberikan pernyataan di hadapan awak media. Mengenakan kaos berwarna putih didampingi Indah Sari di atas mobil sport, ia memberikan pernyataan.

Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku senang sekali akhirnya menghirup udara bebas setelah cukup lama mendekam di balik tembok penjara.

“Terus terang ini nyawa belum kumpul, kayak orang baru tidur ngelindur gitu. Tapi yang jelas bahagia banget,” kata Saipul Jamil di hadapan awak media.

Lelaki yang akrab disapa Bang Ipul mengungkapkan, aktivitas yang akan segera dilakukan usai bebas.

Dia akan pergi ke makam orang tuanya di Banten dan akan ziarah ke makam mendiang istri, Virginia Anggraeni.

“Setelah itu saya pengin mandi di laut. Soalnya selama ini mandinya pakai air penjara,” ucap Saipul Jamil.

Dia tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya selama ini. “Buat para penggemar dimana pun kalian berada, i love you full,” ucapnya.

  • Bagikan