Wali Kota Kendari Izinkan Pembelajaran Tatap Muka Mulai 6 September, Begini Metodenya

  • Bagikan

“Ini masih terbatas, hanya beberapa yang memenuhi syarat saja yang kita izinkan, tapi saya lihat hampir semua sekolah berupaya dan mempersiapkan, mudah-mudahan dihari Senin itu sudah diawali dan nanti kita akan evaluasi dan seterusnya, mudah-mudahan tidak ada kendala,” pungkasnya.

Untuk diketahui, adapun teknis penyelenggaraaannya pembelajaran tatap muka (PTM) tersebut sebagai berikut:

  1. PAUD (TK, KB, SPS) untuk kategori kecil dengan jumlah peserta didik 100 orang ke bawah diselenggarakan 3 hari Pertemuan Tatap Muka (PTM) , 3 Hari Daring, untuk kategori sedang dengan jumlah didik 101 – 200 orang diselenggarakan 2 hari PTM, 4 hari daring, untuk kategori besar dengan jumlah peserta didik 201 orang keatas diselenggarakan 1 hari PTM, 5 hari daring.

2 . Untuk Sekolah Dasar (SD) untuk kategori kecil dengan jumlah siswa 200 orang kebawah diselenggarakan 6 hari PTM, untuk kategori sedang dengan jumlah siswa 201 – 500 orang diselenggarakan 3 hari PTM, 3 hari daring, dan untuk kategori besar dengan jumlah siswa 501 keatas diselenggarakan 2 hari PTM, 4 hari daring.

  1. Sedangkan untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP), untuk kategori kecil dengan jumlah siswa 200 orang kebawah diselenggarakan 6 hari PTM, untuk kategori sedang dengan jumlah siswa 201 – 500 orang diselenggarakan 3 hari PTM, 3 hari daring dan untuk kategori besar dengan jumlah siswa 501 ke atas diselenggarakan 2 hari PTM dan 4 hari daring.(ismar/FNN).
  • Bagikan