Gubernur Sultra Gelar Ekspose 3 Tahun AMAN

  • Bagikan

“Kembali saya ingatkan, bahwa saat ini kita berburu dengan waktu. Jika kita tidak bergerak cepat melakukan lompatan berpikir dan bekerja, maka pasti ketinggalan dan akan banyak program terbengkalai, yang akhirnya pembangunan tidak akan maksimal,” kata Gubernur.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Lukman Abunawas juga memberikan sepatah kata tentang capaian yang diraih pemerintahannya bersama Gubernur dalam tigha tahun terakhir. Tentu saja, kata Wagub, pemerintahan yang dijalankan memiliki kekurangan dan kelebihan.

Namun, yang pasti dirinya bersama Gubernur akan terus bahu-membahu untuk menuntaskan amanah yang diberikan masyarakat Sultra selama lima tahun. Sebagai Wakil Gubernur, kata Wagub, dirinya akan selalau setia dan taat mendampingi Gubernur menjalankan pemerintahan.

Suasana haru tampak menyelimuti hadirin manakala Wagub menyinggung istri mereka berdua, yang telah berpulang. Istri Wagub, Ibu Yati Lukman, wafat pada Juni 2019 silam. Lalu, disusul istri Gubernur, Ibu Agista Ariany, yang wafat pada Juli 2021 lalu.

Saat saling bertukar cinderamata bersama dengan Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh dan Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur, Gubernur dan Wagub saling berpelukan hangat. Suasana diliputi keharuan.

Acara ekspose kali ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Sultra, Sekretaris Daerah, dan juga mantan Wakil Gubernur Sultra Yusran Silondae, serta sejumlah kepala daerah kabupaten/kota yang ada di Sultra.(ismar/FNN)

  • Bagikan