Vaksinisasi Serentak Live Bersama Presiden, Kapolres Ajak Warga Kota Kendari Ikut Vaksin

Senin, 6 September 2021 11:37

Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sekretariat Kabinet Republik Indonesia dan Polda Sulawesi Tenggara akan mengelar vaksinasi serentak sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 7 September 2021 mulai pukul 08.00 WITA sampai selesai.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di 2 titik di Kota Kendari yakni di Mesjid Al Kautsar Kendari dan Gereja Santa Anna Kendari.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto saat ditemui oleh fajar.co.id di Mesjid Al Kautsar Kendari, Senin (6/9) pagi.

“Bagi Warga Kota Kendari yang belum mengikuti vaksin dan yang sudah mengikuti vaksinasi tahap I, silahkan besok untuk datang di Mesjid Al Kautsar atau ke Gereja Santa Anna Kendari untuk melaksanakan vaksin,” himbaunya.

Lanjutnya, Jadi besok, itu ada dua titik kegiatan dalam rangka vaksinasi secara serentak live bersama presiden RI Joko Widodo.

“Besok kegiatannya mulai jam 08.00 WITA sampai selesai dan syaratnya warga silahkan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP),” ujarnya.

Kata Didik, target kegiatan besok, kami menyiapkan kuota vaksin untuk 2000 warga Kota Kendari yang belum mengikuti vaksin maupun yang sudah melaksanakan vaksin tahap I.

“Vaksin yang akan digunakan adalah Vaksin Sinovac,”pungkasnya.(ismar/FNN)

Komentar

VIDEO TERKINI