Anggota Polda Sultra di Keroyok Usai Main Futsal, Pelaku Masih dalam Penyelidikan

Selasa, 7 September 2021 17:10

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Seorang oknum Polisi berpangkat Bripka berinisial Y dikabarkan dikeroyok oleh sejumlah orang saat akan pulang dari bermain futsal pada Senin, (6/9) malam sekira pukul 22.20 WITA.

Informasi itu, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sultra Kombes Ferry Walintukan saat diwawancara oleh awak media usai kegiatan vaksinasi serentak di Masjid Agung Al Kautsar Kendari, Selasa,(7/9).

“Memang betul, tadi malam sekitar hari Senin, sekira pukul 20.30 WITA terjadi pengeroyokan terhadap seorang anggota Polda Sultra yang bernama Bripka Y,” ujarnya.

Lanjutnya, Kejadian terjadi saat yang bersangkutan usai bermain futsal yang lokasinya kurang lebih di Jalan 40 Boulevard sekitar batas Kecamatan Kambu dan Kecamatan Baruga pada saat ia pulang, tiba-tiba ada yang berkendaraan motor menendang dia, dan setelah ia kena tendang, ia akhirnya turun dari motornya untuk mencari siapa yang menendangnya.

“Dan disitulah terjadi perkelahian, dan disitulah ia dikeroyok, mungkin yang mengeroyok teman-teman dari lawannya,” bebernya.

“Untuk pelakunya saat ini, masih dalam penyelidikan,”sambungnya

Lanjut kata Ferry, untuk saat ini, kita khan baru melaksanakan visum, karena penganiayaan itu khan pasalnya 351 atau 170 tentang pengeroyokan secara beramai-ramai.

“Dan yang bersangkutan pun, setelah dikeroyok itu, yang bersangkutan masih naik motor menuju ke rumah sakit untuk menjalankan visum,” tuturnya.

Komentar

VIDEO TERKINI