‘Diserang’ Netizen Usai Berkomentar Tentang Saiful Jamil, Inul Daratista Akhirnya Minta Maaf

Selasa, 7 September 2021 09:18

Inul Daratista

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Inul Daratista menyampaikan permintaan maaf atas pernyataannya terkait dengan Saipul Jamil belum lama ini.

Diketahui, Inul sempat meminta netizen tidak mengungkit-ngungkit kesalahan yang dilakukan Saipul Jamil serta membiarkannya untuk kembali berkarya lantaran sudah mendapatkan hukumannya.

Pernyataan tersebut sangat disayangkan netizen bahkan mengundang kekecewaan. Karena itu, Inul pun meminta maaf yang disampaikan melalui Instagramnya.

“Selamat pagi semua. Saya. MEMINTA MAAF yg sebesar besarnya jika dlm tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua. Sejujurnya tdk ada niatan utk apapun,” tulisnya, dikutip Senin (6/9).

Inul kemudian menjelaskan soal hubungannya dengan Saipul Jamil. Sebagai teman, dirinya melihat sisi baik meski sudah melakukan kesalahan.

“Bagi sy apapun hal negativ yg ada pd dirinya, saya tdk turut campur. Dlm sebuah program kadang kita dituntut harus bisa membuat isi dr program bagus dan menarik meski di luar on air tdk ada hal apapun yg hrs di bahas dan dilakukan. Dan hub sebatas teman dan cerita apapun soal si fulan .. siapapun sbg teman sy selalu mendoakan yg terbaik dan Tidak ada kata Meng istimewakan,” paparnya.

Inul Daratista menuturkan, soal Saipul Jamil yang diberi panggung di TV atau tidak bukan kapasitas dan urusannya.

“Sekali lagi saya minta maaf yg sebesar2nya pd netizen smua nggih. Manusia tdk ada yg sempurna sekiranya apapun yg menyangkut tentang saya dan si fulan kemaren, saya dgn segala kerendahan hati Mohon Maaf yg sebesar besarnya. Krn sdh menyakiti hati anda semua tentang komentar dan tindakan salah saya menurut anda semua. Maaf Lahir Batin nggih. Matur suwon,” tandasnya. (pojoksatu/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI