Dituduh KDRT hingga Selingkuh dengan Ririn, Jonathan Frizzy Lapor Balik Istrinya

Selasa, 7 September 2021 11:15

Dari kiri, Dhena Devanka, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Foto : Instagram.

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pesinetron Jonathan Frizzy memutuskan melaporkan balik sang istri Dhena Devanka ke Polres Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021).

Ini dilakukan Ijonk-Jonathan Frizzy untuk membela diri atas tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Dhena terhadapnya, sebelumnya.

“Selama ini saya diam, bukan berarti berita simpang siur di luar sana benar. Saya datang ke sini karena ada tuduhan terhadap saya, jadi saya harus membela diri saya,” ujarnya usai membuat laporan polisi, didampingi para advokatnya, seperti dalam tayangan KH Infotainment.

Ijonk menegaskan tidak seperti yang dituduhkan Dhena. Dia sama sekali tidak pernah melakukan KDRT.

Dia memastikan bahwa selama jadi korban KDRT istrinya.

“Saya mau jelaskan bahwa saya tidak pernah melakukan KDRT, jadi biar clear, malah saya jadi korban. Kasihan lah saya membangun karir 20 tahun. Saya tidak pernah menyakiti siapapun seumur hidup saya,” jelasnya.

Meski saling lapor, Ijonk mengatakan masih berada satu rumah.

“Masih (satu rumah), alasannya (demi) anak-anak,” timpalnya.

Tidak hanya soal KDRT yang dibantah Ijonk, melainkan juga gosip tentang dirinya selingkuh dengan pesinetron Ririn Dwi Ariyanti.

Kabar itu berhembus karena kedekatan Ririn dan Ijonk di lokasi syuting. Bahkan, Dhena pernah menyindir Ririn untuk menjaga sikap terhadap suami orang lain.

Komentar

VIDEO TERKINI