Keperawanan Direnggut lalu Batal Menikah, Wanita Ini Polisikan Kekasihnya

Rabu, 8 September 2021 08:59

Ilustrasi batal menikah.

SULTRA.FAJAR.CO.ID,BULUKUMBA– Wanita S, 24 tahun tak dapat menahan malu, pria yang dia percayai meninggalkan dirinya dengan berencana menikahi perempuan lain.

Padahal telah ada janji yang diikat keduanya, bahkan jadwal pernikahan telah disepakati kedua belah pihak keluarga diketahui satu kampung di Kecamatan Bontotiro yang akan menggelar pernikahan seusai AZ (21) menyelesaikan pendidikan di bangku kuliah.

S mengaku, jika dia dan AZ pernah menjalin kasih. Dia bertemu saat berkuliah di Makassar.

“Pacaran sama dia sudah satu tahun satu bulan. Suka duka kami telah lalu bersama,” cerita S kepada Fajar.CO.ID, saat ditemui di Polres Bulukumba, Selasa, 7 September 2021.

Dia mengakui sang kekasih merupakan adik satu tingkat di bawahnya. Hubungan mereka telah restui orang tuanya dan sering ke rumah Az di Kecamatan Bontobahari.

Berjalannya waktu, hubungan mereka masuk tahap serius. Orang tua sang kekasih bertemu dengan S, hanya saja orang tua AZ meminta untuk menyelesaikan studinya terlebih dahulu.

“Waktu itu orang tuanya bilang selesaikan dulu kuliahnya anakku (AZ) baru kita melamar. Bulan Agustus 2021 kemarin, sampai sekarang kabarnya sudah tidak ada,” bebernya.

S mengatakan selama berpacaran dengan AZ. Dia selalu memberikan janji manis. Bahkan, keperawananya juga telah diserahkan dengan alasan akan menikahinya.

“Saya sudah berikan semuanya apa yang dia minta. Baik itu sejumlah uang, ponsel android hingga keperawananku sendiri dia renggut dengan janji akan menikahi saya,” ungkapnya.

Komentar

VIDEO TERKINI