Dihajar Italia, Asisten Pelatih Lithuania: Memalukan

Kamis, 9 September 2021 10:51

Roberto Mancini memberikan instruksi kepada pemainnya. (Foto: Getty Images via BBC Live)

SULTRA.FAJAR.CO.ID, REGGIO EMILIA — Italia kembali ke jalur kemenangan dengan menghajar Lithuania pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa di Mapei Stadium hari ini.

Tomas Razanauskas, asisten pelatih Lithuania menyebut Italia memang sangat kuat.

“Setelah gol pertama, kami menjadi sedikit bingung dan kami kebobolan lebih banyak, itu memalukan. Namun, kami tidak perlu sedih sekarang, kami harus melihat ke depan. Kami tidak memiliki banyak gol karena ada beberapa cedera dan kami tidak ingin mengambil pemain dari tim U21,” ujarnya di UEFA.com.

Tomas Razanauskas mengatakan, permainan dan skor menunjukkan bagaimana kekuatan Italia.

“Kami menghadapi lawan yang sangat kuat, permainannya sulit dan kami memberikan segalanya. Saya ingin memberi selamat kepada Italia, bukan kebetulan bahwa mereka adalah juara Eropa. Mereka kuat, mereka bermain di cara sederhana, mereka bertahan dengan baik dan mereka bagus secara teknis. Mereka melakukan semua yang diperlukan, kami hanya bisa belajar dari permainan seperti ini,” ujarnya.

Pelatih Italia, Roberto Mancini mengaku sepenuhnya puas dengan hasil ini.

“Kami kehilangan banyak pemain antara kemarin dan hari sebelumnya tetapi orang-orang yang dipanggil untuk bermain malam ini merespons dengan baik. Mencetak lima gol tidak pernah mudah,” kata Mancini.

Mancini secara khusus memuji pemain mudanya.

“Raspadori siap bermain di level ini. Dia juga bersama kami di EURO, dia memiliki kualitas. Dia muda dan hanya perlu mendapatkan pengalaman. Kean juga memiliki potensi. Semuanya ada di kepala mereka dan kaki mereka. Jika mereka berkomitmen dan bekerja dengan serius, mereka memiliki masa depan yang cerah. Tapi terserah mereka,” jelasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI