Siapkan Bonus, IPSI Sultra Target Rebut 2 Medali Emas di PON XX Papua

Sabtu, 11 September 2021 12:23

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar silahturahmi bersama Pengurus dan Atlet Pencak Silat Sultra yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang akan dibuka pada 5 Oktober mendatang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua IPSI Sultra Andi Ady Aksar dan dilaksanakan di sekretariat Pengprov IPSI Sultra di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Jum’at (10/9) malam.

Dalam kegiatan ini, Pengprov IPSI Sultra menjanjikan bonus uang dengan total Rp. 200 juta kepada atlet yang meraih medali emas, dan selain itu diadakan penyerahan gaji intensif kepada para pelatih yang diserahkan langsung oleh Ketua IPSI Sultra dan pengurus lainnya.

Ketua Pengprov IPSI Sultra Andi Ady Aksar dalam wawancaranya dengan puluhan awak media mengatakan bahwa ia meminta kepada atlet yang akan berlaga agar dapat memberikan prestasi yang terbaik yakni kemenangan dan keselamatan.

“Menang dalam bertanding, dan selamat sampai ditujuan, guna membawa nama Provinsi Sulawesi Tenggara di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua,” ujarnya.

Lanjutnya, Insya Allah, keberangkatan teman – teman semua akan saya support dan doakan yang terbaik.

“Jika kita dapat rejeki dan meraih medali emas, yakni dua atlet kita semoga bisa memberi prestasi medali emas akan saya berikan bonus senilai 100 juta rupiah,” tambahnya.

Komentar

VIDEO TERKINI