Siapkan Bonus, IPSI Sultra Target Rebut 2 Medali Emas di PON XX Papua

  • Bagikan

“Dan selanjutnya, mereka ini akan berangkat, insya pada tanggal 30 September 2021 bersama pelatih, dan satu orang official,” pungkasnya.

Senada dengan itu, Adam Malik Pelatih Atlet Pencak Silat Sultra mengatakan bahwa untuk sejauh ini kita sudah masuk di pra kompetisi, karena sudah masuk di bulan September, jadi sebentar lagi kita sudah masuk pada kompetisi PON pada tanggal 30 September ini.

“Jadi untuk perkembangan latihan hari ini, Alhamdulillah karena sudah kita mulai latihan di pra kompetisi sudah tiga kali sehari, yakni pagi, siang dan malam hari,” ujarnya.

Sambungnya Mantan Atlet Pencak Silat Peraih Medali Emas dalam PON 2008 ini, bahwa Jumlah atlet yang akan berangkat itu ada 2 orang yaitu Ricky Aris Munandar asal Kota Kendari dan Wiwid dari Kabupaten Muna.

“Kalau untuk Ricky dia di Kelas D Putra dan Kemudian Wiwid di Putri di Kelas F,” ungkapnya.

Kemudian kata dia lagi, kita target, insya Allah kita berbuat yang terbaik, kita targetkan dua-duanya, karena di Pra PON mereka mendapatkan Medali, Jadi Kita Semua yang akan turun, kita targetkan meraih medali.

“Untuk pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Pencak silat di PON XX Papuananti, mulainya di tanggal 6 Oktober sampai 12 Oktober,”tutupnya.(ismar/FNN).

  • Bagikan