Viral, Pria Ini Gantung Diri Sambil Live TikTok

  • Bagikan

SULTRA.FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aksi nekat dilakukan oleh seorang pria berinisial SS, 29. Dia melakukan aksi bunuh diri dengan cara gantung diri, dan turut disiarkan langsung melalui aplikasi TikTok.

Peristiwa ini diketahui terjadi di salah satu kamar rumah susun kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur. Aksi SS pun kemudian viral di media sosial.

Wakil Kepala Tim 1 Rajawali Polres Metro Jakarta Timur, Bripka Markon Samuel mengatakan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh teman korban yang menyaksikan siara langsung tersebut. Saksi kemudian melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian. Namun, korban sudah tewas saat didatangi ke lokasi.

“Aksi gantung diri ini pertama diketahui dari teman korban yang menonton live TikTok korban. Kami langsung datangi lokasi kejadian,” kata Markon kepada wartawan, Sabtu (11/9).

Saat ini penyidik masih mendalami penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Alat bukti yang mendukung kasus ini adalah bunuh diri juga masih minim.

“Motifnya belum diketahui tidak ditemukan semacam wasiat dan lain-lain di TKP hanya ada seprei dan kursi yang dijadikan sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya,” jelasnya.

Atas dasar itu, polisi akan meminta keterangan sejumlah saksi. Serta mengumpulkan bukti petunjuk lainnya untuk mengungkap penyebab kematian sesungguhnya.

“Kami. sudah datangi lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi. Saat ini kasus bunuh diri dengan korban berinisial SS jenis kelamin laki-laki ditangani Polsek Jatinegara,” pungkas Markon. (jpc/fajar)

  • Bagikan