FKPPI Sultra Lantik Pengurus Cabang, Wali Kota Kendari Jadi Anggota Kehormatan

Minggu, 12 September 2021 10:01

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (FKPPI) ke 43.

Pengurus Daerah (PD) FKPPI XXI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) gelar syukuran, pelantikan Tiga Pengurus Cabang (PC) FKPPI untuk Kabupaten Kolaka Utara, Konawe Utara dan Kolaka Timur serta Penyerahan Surat Keputusan (SK) anggota kehormatan FKPPI kepada Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir yang dilaksanakan di salahsatu hotel di Kota Kendari, tadi malam (11/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PD FKPPI XXI Provinsi Sultra LM Rusman Emba dan sejumlah Pengurus FKPPI Sultra.

Sebelum melantik Tiga Pengurus Cabang, Ketua PD FKPPI XXI Sultra LM Rusman Emba mengajak seluruh kader FKPPI Membacakan Surat Al Fatihah kepada almarhum Bapak Yani Muluk yang merupakan salah satu Tokoh Pejuang untuk pergerakan FKPPI di Sulawesi Tenggara.

Dalam sambutannya, Ketua PD FKPPI XXI Sultra LM Rusman Emba menyampaikan rasa bahagianya atas kesolidan dan kebersamaan seluruh Kader FKPPI di Sulawesi Tenggara

Lanjut Bupati Muna ini, bahwa sebagai rangkaian rencana kegiatan, kita akan mengadakan kegiatan Bela Negara yang juga merupakan rangkaian dari HUT FKPPI ke 43 dan hal ini sudah kita menyampaikan kepada Bamsoet Ketua MPR RI

“Dan Insya Allah, beliau akan hadir dalam acara kita, tinggal kita menyesuaikan waktunya,” kata Rusman.

Komentar

VIDEO TERKINI