Polres Buton Sosialiasi Aplikasi Kukurio Buton Peduli Isoman bagi Pelaku Usaha dan Tukang Ojek

  • Bagikan

Sementara itu, CEO Kururio Indonesia, Eko Prasetyo mengatakan bahwa saat ini Aplikasi ‘Kururio Buton Peduli Isoman’ Kabupaten Buton sudah bisa didownload melalui playstore, hanya saja belum dapat diakses karena masih ada hal teknis yang harus dipersiapkan.

“Hadirnya aplikasi ‘Kururio Buton Peduli Isoman’ adalah untuk membantu para pelaku usaha dan para tukang ojek dalam meningkatkan perekonomiannya di masa Pandemi Covid-19,” kata Eko.

Ia juga menjelaskan, nantinya para pelaku usaha tinggal mendaftarkan nama dan alamat warungnya serta menu yang tersedia sehingga dapat upload kedalam aplikasi ‘Kururio Buton Peduli Isoman’,”

“Nanti difoto halaman warungnya, kemudian alamatnya juga harus ada dan juga menu-menu makanan dan minuman, setelah itu laporkan pada pengurus dan nanti para pengurus inilah yang akan memasarkannya lewat itu aplikasi,” jelasnya.

Ditempat yang sama, para pelaku usaha dan calon driver aplikasi ‘Kururio Buton Peduli Isoman’ mengaku bahwa mereka sangat bersyukur dapat menjadi bagian dari aplikasi ‘Kururio Buton Peduli Isoman’ itu.(ismar/FNN)

  • Bagikan