Wali Kota Kendari Kukuhkan Pengurus IKA FEB UHO dan Gagas Gedung Pojok Alumni

Minggu, 12 September 2021 11:32

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengukuhkan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari periode 2021-2024, di Kebun Raya Anduonohu Kendari, Sabtu (11/9).

Selain pelantikan, acara itu juga diisi dengan Rapat kerja (Raker) pengurus IKA FEB UHO dengan tema “Melalui raker terwujud sinergitas Alumni dalam meningkatkan kebersamaan, profesionalisme, kesejahteraan dan pembangunan ekonomi daerah,”.

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Tenggara Hj. Nur Endang Abbas yang juga merupakan Alumni FEB UHO bersama pengurus IKA FEB UHO.

Dalam Pidato Sambutannya, Ketua Umum Ketum IKA FEB UHO Sulkarnain Kadir mengatakan, pengukuhan IKA diharapkan bisa memaksimalkan seluruh potensi alumni yang tersebar di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Alhamdulillah dengan suport dari alumni mulai angkatan 1980 hingga sekarang 2021 masih terjaga tali silaturahmi ini, mudah-mudahan dengan pengukuhan pengurus betul-betul memaksimalkan potensi para alumni yang tersebar,” ujarnya dalam rilisnya kepada fajar.co.id, Minggu (12/9).

Lanjut kata Wali Kota Kendari ini, untuk sementara untuk program kerja tengah dirancang, sehingga diharapkan dalam satu minggu kedepan sudah mulai dilakukan sesuai divisi pengurus masing-masing yang sudah terbentuk.

“Program yang akan dilakukan kedepannya, Pertama adalah pendataan alumni dan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk menjembatani fakultas dengan alumni yang sudah berkiprah di berbagai bidang baik pada pemerintahan dan swasta,”ujarnya.

Komentar

VIDEO TERKINI