Jalin Silahturahmi, Inspektorat Kota Kendari Berkunjung ke Inspektorat Konawe Utara

Senin, 13 September 2021 14:30

SULTRA.FAJAR.CO.ID, KENDARI – Inspektur Kota Kendari bersama jajaran Inspektur pembantu (Irban) melakukan kunjungan kerja ke Inspektorat Konawe Utara, Rabu (08/09) lalu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Inspektur Kota Kendari beserta jajaran, Inspektur Konawe Utara beserta jajaran serta Kabag Dokumentasi Pimpinan Konawe Utara.

Inspektur Kota Kendari, Syarifuddin, SE., AK.,MSA mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi dan konsultasi serta study tour tentang kebijakan pengawasan, kapabilitas aparat pengawasan intern pemerintah (APIP) dan pelaksanaan tugas mandatory lainnya.

“Kita berharap apa yang telah kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas kerja kedepannya serta tetap terjalin tali silaturahmi antar sesama APIP,” ungkap Syarifuddin dalam rilisnya, Senin (13/9).

Atas kunjungan tersebut Inspektur Konawe Utara, Paul Patri Dinar., S.P. mengaku banyak mendapatkan informasi – informasi terbaru yang dapat dijadikan referensi untuk kemajuan Inspektorat Konawe Utara (Konut) kedepannya.

“Ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk untuk memajukan Inspektorat Kabupaten Konawe Utara (Konut) minimal selaras dengan Inspektorat Kota Kendari,”ungkapnya.

“Sebagaimana kita ketahui Inspektorat Kota Kendari sudah mencapai level 3 dalam sistem pengendalian Intern,”tambahnya

Lebih lanjut kata Inspektur Konawe Utara Paul Patri Dinar berharap dengan kunjungan tersebut, dapat menjadi pembelajaran untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas Inspektorat Konawe Utara.

“Saya sangat bangga dan bersyukur serta berterima kasih kepada Inspektorat Kota Kendari atas kunjunganya Ke Kantor kami. Mudah-mudahan kunjungan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperat lagi tali silaturahmi,”pungkasnya.

Komentar

VIDEO TERKINI