Dishub Sultra Dan KOPDAS Maxim Launching Kartu Elektronik Standar Pelayanan (KESP)

  • Bagikan

“Jadi kami dari Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) sangat mensupport keberadaan dari Koperasi ini, juga keberadaan taxi online Maxim ini, dan kita harapkan akan lebih membawa angin segar dalam transportasi kita dan dijaman sekarang ini taxi online berbasis IT sangat dibutuhkan dan ini juga merupakan salah satu lapangan pekerjaan bagi masyarakat Sulawesi Tenggara,”tandasnya.

Senada dengan itu, AKBP Rudy Silaen selaku
Kasubdit Regident Dit Lantas Polda Sultra menyambut baik hadirnya Koperasi Driver Maxim ini.

“Saya pikir ini sangat positif ya, dan kami menyambut baik karena fungsi kepolisian khususnya di lalu lintas itu, berharap bagaimana khususnya ditransportasi itu, pertama tertib secara hukum dan kedua, tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Sambungnya, bahwa dengan adanya komunitas-komunitas ini, itu akan mendorong kesadaran berlalu lintas itu sendiri di internal komunitasnya.

“Kita berharap, kalau kita ingin melegalisasikan diri atau bergabung dalam sebuah komunitas kita harus bisa memelihara ketertiban berlalu lintas itu sendiri, walaupun secara umum, semua harus bertanggung jawab, tetapi kita mengharapkan lembaga atau badan-badan atau komunitas-komunitas itu menjadi pelopor ketertiban berlalu lintas, itu harapan kami,” pungkasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Koordinator Koperasi Daksa Adhiraja Sukses (KOPDAS) perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) Mulyadi, menjelaskan pentingnya driver Maxim untuk bergabung dalam Koperasi ini dan oenting memliki Kartu Elektronik Standar Pelayanan (KESP).

  • Bagikan